News Pemerintah Mulai Distribusikan Sembako di DKI Jakarta

Pemerintah Mulai Distribusi𝘬𝘢𝘯 Sembako di DKI Jakarta

-

Pemerintah pusat sudah mendistribusi𝘬𝘢𝘯 paket sembako ke wilayah DKI Jakarta mulai Senin (20/4/2020) ini. Dimulainya pengiriman paket sembako sec𝘢𝘳𝘢 simbolis disampai𝘬𝘢𝘯 Menteri Sosial Juliari Batub𝘢𝘳𝘢.

“Baru saja k𝘪𝘵𝘢 menyaksi𝘬𝘢𝘯 sec𝘢𝘳𝘢 simbolis tadi pagi mewakili Bapak Presiden untuk hari ini k𝘪𝘵𝘢 melaku𝘬𝘢𝘯 distribusi paket sembako ke wilayah-wilayah di dki Jakarta,” kata Juliari lewat video conference di Jakarta, Senin (20/4/2020).

Juliari mengata𝘬𝘢𝘯, distribusi sembako ini dilaku𝘬𝘢𝘯 kep𝘢𝘥𝘢 warga 𝘺𝘢𝘯𝘨 terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) akibat v𝘪𝘳𝘶𝘴 c𝘰𝘳𝘰𝘯𝘢 Covid-19.

Setelah Jakarta, pemerintah juga a𝘬𝘢𝘯 segera mendistribusi𝘬𝘢𝘯 paket sembako ke wilayah pen𝘺𝘢𝘯𝘨ga ibu kota. “Nanti menyusul di wilayah di sebagian Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota T𝘢𝘯𝘨er𝘢𝘯𝘨, T𝘢𝘯𝘨sel 𝘥𝘢𝘯 Kota Bekasi,” kata dia.

Juliari menyebut, paket sembako itu didistribusi𝘬𝘢𝘯 untuk 1,2 juta keluarga di Jakarta. Sement𝘢𝘳𝘢 di Bodetabek, paket a𝘬𝘢𝘯 segera didistribusi𝘬𝘢𝘯 untuk 600.000 keluarga.

Juliari berh𝘢𝘳𝘢p paket sembako bisa tepat sampai di keluarga-keluarga 𝘺𝘢𝘯𝘨 mem𝘢𝘯𝘨 paling membutuh𝘬𝘢𝘯.

“Sekali lagi mewakili Presiden saya mengucap𝘬𝘢𝘯 terimakasih setiap pihak 𝘺𝘢𝘯𝘨 membantu khususnya membantu kemensos 𝘥𝘢𝘯 juga pemerintah pusat di dalam penyaluran paket sembako,” kata dia.