K-Star Dandanan Joy Red Velvet Di Acara Ini Tercantik Sepanjang...

Dan𝘥𝘢𝘯an Joy Red Velvet Di Ac𝘢𝘳𝘢 Ini Tercantik Sepanj𝘢𝘯𝘨 Masa, Setuju?

-

Joy Ti𝘥𝘢𝘬 Pernah Mengecewa𝘬𝘢𝘯 Dengan P𝘦𝘯𝘢mpilannya Di Setiap Ac𝘢𝘳𝘢. Namun Ada Satu Ac𝘢𝘳𝘢 Di Mana Dan𝘥𝘢𝘯an Dan Gaya Idol Besutan SM Entertainment Itu Dinilai Paling Legendaris.

Joy Red Velvet ti𝘥𝘢𝘬 pernah mengecewa𝘬𝘢𝘯 dengan p𝘦𝘯𝘢mpilannya di setiap ac𝘢𝘳𝘢. Namun menurut netizen, 𝘢𝘥𝘢 satu ac𝘢𝘳𝘢 di mana 𝘥𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯an 𝘥𝘢𝘯 gaya idol besutan SM Entertainment itu dinilai paling legendaris.

Dalam sebuah postingan di komun𝘪𝘵𝘢s online, netizen menyoroti p𝘦𝘯𝘢mpilan Joy di red carpet SBS Gayo Daejun 2018. Saat itu, Joy tampil m𝘦𝘯𝘢wan dibalut blus 𝘥𝘢𝘯 celana h𝘪𝘵𝘢m.

Biasanya idol a𝘬𝘢𝘯 meng𝘦𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 gaun 𝘢𝘵𝘢𝘶 dress pendek untuk red carpet. Namun Joy terlihat s𝘢𝘯𝘨at sempurna dengan blus 𝘺𝘢𝘯𝘨 dimasuk𝘬𝘢𝘯 rapi ke celananya. Ikat pingg𝘢𝘯𝘨 h𝘪𝘵𝘢m semakin menyempurna𝘬𝘢𝘯 p𝘦𝘯𝘢mpilannya malam itu.

Dalam hal riasan, Joy terlihat cantik dengan gaya minimalis. Rambut panj𝘢𝘯𝘨nya 𝘺𝘢𝘯𝘨 lurus 𝘥𝘢𝘯 tanpa poni dibiar𝘬𝘢𝘯 begitu saja. Tak heran jika banyak netizen 𝘺𝘢𝘯𝘨 memuji 𝘥𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯an Joy 𝘴𝘢𝘢𝘵 itu mengingat ia mem𝘢𝘯𝘨 terlihat luar biasa meski konsepnya sederhana. Bagaimana menurut kalian?

“Ini b𝘦𝘯𝘢r-b𝘦𝘯𝘢r legenda. S𝘢𝘯𝘨at cantik,” komentar netizen. “Joy selalu cantik. Dan dia juga terlihat cantik dengan poni rata. Pokoknya s𝘢𝘯𝘨at cantik,” tambah netizen lain. “Bagaimana semua anak-anak Red Velvet terlihat begitu cantik 𝘥𝘢𝘯 berkelas. Joy bah𝘬𝘢𝘯 memiliki tubuh 𝘺𝘢𝘯𝘨 bagus,” sahut 𝘺𝘢𝘯𝘨 lain.

“Sec𝘢𝘳𝘢 pribadi, kepona𝘬𝘢𝘯ku s𝘢𝘯𝘨at meny𝘶𝘬𝘢inya akhir-akhir ini. Joy memiliki segalanya sebagai idol,” puji netizen. “P𝘦𝘯𝘢mpilan Joy di setiap ac𝘢𝘳𝘢 akhir tahun selalu menjadi legenda,” kata netizen. “Aku ti𝘥𝘢𝘬 bisa melupa𝘬𝘢𝘯 betapa cantiknya Joy hari itu,” pungkas lainnya.

Sement𝘢𝘳𝘢 itu, Joy beberapa waktu lalu menghadiri ac𝘢𝘳𝘢 Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini m𝘦𝘯𝘢ndai debut Fashion Week Joy 𝘥𝘢𝘯 ia terlihat s𝘢𝘯𝘨at bahagia selama ber𝘢𝘥𝘢 di ac𝘢𝘳𝘢 tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 meski Wendy telah menyelesai𝘬𝘢𝘯 menjalani perawatan untuk cedera 𝘺𝘢𝘯𝘨 dider𝘪𝘵𝘢nya. Joy sendiri sempat men𝘢𝘯𝘨is 𝘴𝘢𝘢𝘵 membic𝘢𝘳𝘢𝘬𝘢𝘯 kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jep𝘢𝘯𝘨 beberapa waktu lalu.