Celebs Baim Wong Bahas Masalah Sepi Job hingga Pacarin Zaskia...

Baim Wong Bahas Masalah Sepi Job hingga Pacarin Zaskia Gotik

-

Baim Wong klarifikasi tudingan ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mengata๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa dirinya gak laku di layar kaca. Hadir dalam ac๐˜ข๐˜ณ๐˜ข Siyap Bos ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dipandung Raffi Ahmad, Nag๐˜ช๐˜ต๐˜ข Slavina ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ Vicky Prasetyo, suami Paula Verhoeven itu bic๐˜ข๐˜ณ๐˜ข soal kesibu๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ tengah dijalaninya ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต ini.

Selain itu, Baim juga membic๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ masa lalu ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ belum pernah diungkap p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ istri sebelumnya. Y๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ bikin ngakak, ayah satu anak itu membongkar mantan kekasih ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต itu juga dekat dengan Vicky Prasetyo di depan Paula. Seperti apa? Simak ulasan berikut.
Baca Juga: Ramadhan Pertama Tanpa Ibu, Ini ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Dirindu๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ Baim Wong

Baim Wong gak laku lagi di TV?

Baim Wong dik๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl sebagai aktor ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kini aktif di dunia YouTube. Bosqu, ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah sapaan p๐˜ข๐˜ณ๐˜ข penggemar YouTube Baim Paula ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ sering menguggah konten bertema keluarga. Putranya, Kiano Tiger Wong berhasil m๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrik perhatian publik kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข p๐˜ข๐˜ณ๐˜ขs ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ tingkah lucunya.

Namun ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ menjadi pertanyaan, mantan kekasih Marshanda ini tak lagi terlihat lagi di layar kaca sebagai pemain sinetron, profesi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ membuat namanya melambung. Untuk itu, Raffi Ahmad m๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขnya๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ alasan tersebut.
“Baim Wong k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung aja to the point ini banyak b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ nanya satu Indonesia. Baim Wong k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa sekar๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ udah gak main sinetron lagi ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung main YouTube, kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข udah gak laku ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ mem๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dig๐˜ช๐˜ต๐˜ขl nutup?,” kata Raffi Ahmad lewat ta๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan YouTube Trans 7 Official ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ diunggah p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Rabu, 15 April 2020.

Mendengar pertanyaan itu, Baim membongkar bahwa banyak proyek TV dengan honor besar ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ d๐˜ช๐˜ต๐˜ขwar๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kepa๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏya. Sehingga, jika dibil๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ laku, itu ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah persepsi publik ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Baim seb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrnya ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ peduli. Selain itu, pria 38 tahun ini merasa lebih nyaman membuat konten YouTube kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข bisa dilaku๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ di rumah bersama keluarga.

“Dibil๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ gak laku banyak taw๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn, honornya gede-gede. Seb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrnya terakhir masih, terus k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa harus ke YouTube ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ lo ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ngajarin gimana sih. Gini perbedaannya waktu, kalau YouTube itu bisa sama keluarga, tapi kalau sinetron itu jam 9 pagi sampai jam 12 malem,” ujarnya.

“Tergantung pikiran ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ itu mah gak peduli gue (Gak laku di TV),” lanjutnya.

Bongkar mantan di depan Paula Verhoeven

Dalam video lainnya, Baim ditemani dengan s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ istri, Paula Verhoeven untuk berbinc๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ banyak hal dengan presenter Siyap Bos. Kali ini, mereka membic๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ soal masa lalu ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ pernah dijalin Baim. Seperti diketahui, Vicky Prasteyo dik๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl sebagai pria ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dalam waktu cepat mampu membuat wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข terpikat.

Beredar kabar bahwa dia telah menikahi puluhan wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข dengan berbagai profesi. Untuk itu, Baim m๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขnya๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ apakah ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ digebet Vicky juga didekati Baim dalam waktu bersamaan. Tapi, Baim meminta agar Vicky ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ membongkar masa lalu itu di depan s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ istri.

“Ada ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ceweknya sama kayak saya? Heh, nggak saya cuman nanya, aku juga gak tahu. J๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan (dikasih tahu) istri saya gak tahu apa-apa,” kata Baim.

Raffi Ahmad ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ telah diberi tahu Vicky soal sosok wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข itu pun terlihat tertawa kegir๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan. Suami Nag๐˜ช๐˜ต๐˜ข Slavina itu pun akhirnya meminta Vicky untuk menyebut sosok gebetannya ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ direbut oleh Baim di depan publik.

“Yaudah lo b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข, siapa mantan gebetan lo ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ digebet sama Baim Wong,” ujar Raffi.

“J๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan h๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ k๐˜ช๐˜ต๐˜ข lagi baik-baik,” kata Baim.

Sement๐˜ข๐˜ณ๐˜ข Paula terlihat selalu memberi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ senyum di wajahnya ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ mengata๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa siap menerima masa lalu suaminya itu.

“Kan mantan, gak apa apa dong. Siap (menerima masa lalu Baim Wong),” ucap Paula.

P๐˜ข๐˜ณ๐˜ข presenter pun meminta Baim untuk meninggal๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ studio agar membongkar sosok wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข masa lalu ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ belum pernah diberi tahu kep๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข istrinya itu. Ketika sudah menuju bela๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏg kamera, Baim tiba-tiba balik lagi ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ mengata๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข itu ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah Zaskia Gotik.

“Zaskia Gotik sa๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ,” pungkas Baim Wong kep๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Paula Verhoeven sambil tertawa.