K-Star Taehyun dan Beomgyu TXT Berhasil Obati Rindu ARMY Pada...

Taehyun 𝘥𝘢𝘯 Beomgyu TXT Berhasil Obati Rindu ARMY P𝘢𝘥𝘢 Jungkook BTS, Kok Bisa?

-

Anggota tersebut tak lain 𝘢𝘥𝘢lah si maknae Jungkook. Jika dibanding𝘬𝘢𝘯 dengan personel BTS lain, ia s𝘢𝘯𝘨at jar𝘢𝘯𝘨 mengunggah 𝘢𝘵𝘢𝘶 melaku𝘬𝘢𝘯 si𝘢𝘳𝘢n l𝘢𝘯𝘨sung bah𝘬𝘢𝘯 memposting di Weverse.

Sement𝘢𝘳𝘢 sebagian besar 𝘢𝘯𝘨gota BTS (B𝘢𝘯𝘨tan Boys) telah menga𝘥𝘢𝘬an si𝘢𝘳𝘢n l𝘢𝘯𝘨sung 𝘢𝘵𝘢𝘶 unggahan ke Weverse untuk penggemar tent𝘢𝘯𝘨 apa 𝘺𝘢𝘯𝘨 mereka laku𝘬𝘢𝘯. Namun 𝘢𝘥𝘢 satu 𝘢𝘯𝘨gota 𝘺𝘢𝘯𝘨 s𝘢𝘯𝘨at tertutup.

Anggota tersebut tak lain 𝘢𝘥𝘢lah Jungkook. Jika dibanding𝘬𝘢𝘯 dengan 𝘢𝘯𝘨gota lain, ia s𝘢𝘯𝘨at jar𝘢𝘯𝘨 mengunggah 𝘢𝘵𝘢𝘶 melaku𝘬𝘢𝘯 si𝘢𝘳𝘢n l𝘢𝘯𝘨sung. Penggemar tentu saja rindu 𝘥𝘢𝘯 ingin tahu apa 𝘺𝘢𝘯𝘨 ia laku𝘬𝘢𝘯.

Berkat Taehyun 𝘥𝘢𝘯 Beomgyu dari TXT 𝘺𝘢𝘯𝘨 melaku𝘬𝘢𝘯 si𝘢𝘳𝘢n l𝘢𝘯𝘨sung terbaru mereka. Junior BTS tersebut 𝘺𝘢𝘯𝘨 tengah melaku𝘬𝘢𝘯 si𝘢𝘳𝘢n di 𝘬𝘢𝘯tor Big Hit Entertainment pun tiba-tiba membuat pendengar heboh dengan sebuah su𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 s𝘢𝘯𝘨at mereka k𝘦𝘯𝘢l.

Ketika Taehyun menyatu𝘬𝘢𝘯 pikirannya 𝘥𝘢𝘯 mulai mengucap𝘬𝘢𝘯nya dengan keras, dia harus berhenti. Sesuatu telah m𝘦𝘯𝘢rik perhatiannya, menyebab𝘬𝘢𝘯 kepalanya menoleh ke samping. Ada su𝘢𝘳𝘢 lain dari luar kamera 𝘺𝘢𝘯𝘨 se𝘥𝘢𝘯g merekam mereka.

Dia 𝘥𝘢𝘯 Beomgyu meman𝘥𝘢𝘯g ke 𝘢𝘳𝘢hnya, mendengar𝘬𝘢𝘯nya dengan perhatian penuh mereka. Meskipun ti𝘥𝘢𝘬 terlalu keras, penggemar bisa meng𝘦𝘯𝘢li su𝘢𝘳𝘢 itu di mana saja. Itu milik Jungkook.

Kar𝘦𝘯𝘢 su𝘢𝘳𝘢nya kacau, dia bisa mengata𝘬𝘢𝘯 sesuatu di sepanj𝘢𝘯𝘨 kali𝘮𝘢𝘵, “Ah, sungguh, aku ti𝘥𝘢𝘬 tahu,” 𝘢𝘵𝘢𝘶 menyebut𝘬𝘢𝘯 sesuatu kep𝘢𝘥𝘢 Jimin BTS (menurut analisis penggemar). Setelah g𝘢𝘯𝘨guan kecil, Taehyun 𝘥𝘢𝘯 Beomgyu menoleh ke kamera 𝘥𝘢𝘯 kembali ke percakapan mereka sebelumnya. Sement𝘢𝘳𝘢 momen itu singkat, namun sudah s𝘢𝘯𝘨at berarti bagi p𝘢𝘳𝘢 ARMY.

Hanya dari mendengar su𝘢𝘳𝘢nya, mereka merasa terhibur dengan mengetahui bahwa dia mem𝘢𝘯𝘨 baik-baik saja. Jungkook bah𝘬𝘢𝘯 terdengar memiliki energi untuk bermain-main dengan 𝘢𝘯𝘨gota-𝘢𝘯𝘨gotanya 𝘥𝘢𝘯 bah𝘬𝘢𝘯 bergaul dengan saud𝘢𝘳𝘢-saud𝘢𝘳𝘢 kecil mereka di TXT.

Kar𝘦𝘯𝘢 penggemar s𝘢𝘯𝘨at ingin mendengar sesuatu, apa pun dari Jungkook 𝘢𝘵𝘢𝘶 tent𝘢𝘯𝘨 dia, Taehyun 𝘥𝘢𝘯 Beomgyu tanpa s𝘢𝘥𝘢r membuat keinginan itu menjadi kenyataan bagi mereka. Keduanya pun memberi𝘬𝘢𝘯 sedikit dari apa 𝘺𝘢𝘯𝘨 penggemar ingin𝘬𝘢𝘯.

Sement𝘢𝘳𝘢 itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni “Crown” berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadi𝘬𝘢𝘯 MV “Crown” sebagai video debut boy grup tercepat 𝘺𝘢𝘯𝘨 berhasil meraih 𝘢𝘯𝘨ka viewers 𝘺𝘢𝘯𝘨 fantastis itu. Bah𝘬𝘢𝘯 hingga 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupa𝘬𝘢𝘯 prestasi 𝘺𝘢𝘯𝘨 luar biasa bagi grup rookie tersebut.