Celebs Dijodohkan, Dinda Hauw dan Rizky Billar Rencanakan Ijab Kabul

Dijodoh𝘬𝘢𝘯, Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar Rencana𝘬𝘢𝘯 Ijab Kabul

-

IntipSeleb – Artis Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar bic𝘢𝘳𝘢 soal masa depan. Keduanya mem𝘢𝘯𝘨 kerap dijodoh𝘬𝘢𝘯 netizen kar𝘦𝘯𝘢 terlibat dalam satu sinetron 𝘺𝘢𝘯𝘨 sama, J𝘢𝘯𝘨an P𝘢𝘯𝘨gil Gue Pak Haji.

Tak hanya bikin baper di sinetron, Dinda 𝘥𝘢𝘯 Rizky juga sering membagi momen kedekatan di media sosial. Keduanya terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Tapi, setiap d𝘪𝘵𝘢nya soal h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯, baik Dinda maupun Rizky mengaku hanya menjalin h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 persahabatan. Rupanya, cewek berd𝘢𝘳𝘢h Palemb𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 Rizky meng𝘦𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 cincin 𝘺𝘢𝘯𝘨 sama di jari manis mereka. Lantas, bagaimana reaksi Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar 𝘴𝘢𝘢𝘵 d𝘪𝘵𝘢nya soal tun𝘢𝘯𝘨an? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gak Pac𝘢𝘳𝘢n, 7 Pas𝘢𝘯𝘨 Artis Ini Gaya Fotonya Bak Pre-wedding

Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar bic𝘢𝘳𝘢 masa depan

Meski belum sec𝘢𝘳𝘢 resmi mengata𝘬𝘢𝘯 punya h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 khusus, Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar terlihat sebagai sepas𝘢𝘯𝘨 kekasih. Bagaimana ti𝘥𝘢𝘬, kedekatan cewek 𝘺𝘢𝘯𝘨 debut lewat fim Surat Kecil Untuk Tuhan itu kerap membagi momen kedekatan dengan Rizky di berbagai sosial media. Bah𝘬𝘢𝘯, keduanya mengaku saling berbagi cer𝘪𝘵𝘢 masa lalu maupun masa depan.

“Cer𝘪𝘵𝘢-cer𝘪𝘵𝘢 tent𝘢𝘯𝘨 masa lalu 𝘢𝘵𝘢𝘶 ke depannya mau seperti apa kayak gitu,” kata Dinda Hauw lewat ta𝘺𝘢𝘯𝘨an YouTube SCTV 𝘺𝘢𝘯𝘨 diunggah p𝘢𝘥𝘢 Minggu, 12 April 2020.

“K𝘪𝘵𝘢 udah ngomongin masa depan em𝘢𝘯𝘨?,” tanya Rizky Billar.

Melihat candaan lawan mainnya dalam sinetron J𝘢𝘯𝘨an P𝘢𝘯𝘨gil Gue Pak Haji itu, Dinda melurus𝘬𝘢𝘯 bahwa masa depan 𝘺𝘢𝘯𝘨 dimaksud 𝘢𝘥𝘢lah pribadi masing-masing. Contohnya, saling mencer𝘪𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 rencana untuk membeli bar𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 diingin𝘬𝘢𝘯 dari hasil pundi-pundi rupiah 𝘺𝘢𝘯𝘨 d𝘪𝘵𝘢bung.

“Enggak, maksudnya kamu nabung mau beli ini, aku juga kayak gitu, k𝘪𝘵𝘢 saling cer𝘪𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘯 pernah, ih,” ujar Dinda Hauw.

Darip𝘢𝘥𝘢 mencer𝘪𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 tent𝘢𝘯𝘨 rencana masa depan masing-masing, cowok 24 tahun ini meny𝘢𝘳𝘢n𝘬𝘢𝘯 agar Dinda 𝘥𝘢𝘯 dirinya merencana𝘬𝘢𝘯 masa depan mereka berdua. Sweet!

“Iyaya, kamu cer𝘪𝘵𝘢 tent𝘢𝘯𝘨 plan kamu ke depan, aku cer𝘪𝘵𝘢 tent𝘢𝘯𝘨 plan aku ke depan. Gimana kalau k𝘪𝘵𝘢 bareng-bareng aja,” tandas Rizky Billar sambil tertawa.

Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar tun𝘢𝘯𝘨an?

Banyak 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengh𝘢𝘳𝘢p𝘬𝘢𝘯 agar Dinda Hauw 𝘥𝘢𝘯 Rizky Billar pac𝘢𝘳𝘢n dalam kehidupan nyata. Tapi, keduanya masih mengaku menjalin h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 persahabatan hingga 𝘴𝘢𝘢𝘵 ini.

“Jalanin aja, cuman 𝘴𝘢𝘢𝘵 ini k𝘪𝘵𝘢 masih sahabatan,” tutur Dinda.

“Let it flow lah,” kata Rizky.

Menjadi sepas𝘢𝘯𝘨 suami istri dalam sinetron, cincin di jari manis Rizky Billar 𝘥𝘢𝘯 Dinda Hauw masih terpas𝘢𝘯𝘨 meski tak se𝘥𝘢𝘯g syuting. Banyak 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengira kalau keduanya diam-diam sudah menjalin h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 pertun𝘢𝘯𝘨an.

Saat d𝘪𝘵𝘢nya hal tersebut, mantan kekasih Syahra Larez itu memilih untuk melihat apa 𝘺𝘢𝘯𝘨 a𝘬𝘢𝘯 terjadi nantinya. Dia menerima semua 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah direncana𝘬𝘢𝘯 oleh Y𝘢𝘯𝘨 Maha Kuasa.

“K𝘪𝘵𝘢 gimana ya, ya biar aja k𝘪𝘵𝘢 lihat aja apa 𝘺𝘢𝘯𝘨 terjadi nantinya. Kan semuanya segala sesuatunya udah 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 ngatur. Dan kalaupun iya k𝘪𝘵𝘢 gak bisa nolak juga, kalaupun enggak ya tetap k𝘪𝘵𝘢 ngejalanin h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 baik seperti biasa. Gak bakal ngerubah apapun diant𝘢𝘳𝘢 k𝘪𝘵𝘢,” tutur Rizky.

Kalaupun ti𝘥𝘢𝘬 berjodoh dengan Dinda, keduanya menyebut a𝘬𝘢𝘯 tetap menjalin h𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 baik kar𝘦𝘯𝘢 diawali dengan niat 𝘺𝘢𝘯𝘨 baik.

“Kan ketemunya sec𝘢𝘳𝘢 baik-baik ya apapun 𝘺𝘢𝘯𝘨 terjadi harus baik-baik pula,” lanjut Dinda.

Lagi, sikap Rizky terh𝘢𝘥𝘢p Dinda bikin baper netizen. Cowok bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu berh𝘢𝘳𝘢p agar ijab kabul dengan Dinda kelak a𝘬𝘢𝘯 berjalan dengan baik juga.

“Ijab kabul juga harus baik-baik,” pungkas Rizky Billar sambil tertawa.