K-Star Giliran Koreografer dan Penari Latar Red Velvet Muncul Bela...

Giliran Koreografer 𝘥𝘢𝘯 P𝘦𝘯𝘢ri Latar Red Velvet Muncul Bela Irene

-

Kontroversi Irene Red Velvet

Kontroversi Irene atas perilakunya di masa lalu mengun𝘥𝘢𝘯g reaksi berbeda dari 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengaku pernah bekerja dengannya. Kini 𝘢𝘥𝘢 lebih banyak lagi 𝘺𝘢𝘯𝘨 muncul untuk membelanya.

WowKeren
Kontroversi IreneRed Velvet baru-baru ini atas perilakunya di masa lalu mengun𝘥𝘢𝘯g reaksi berbeda dari 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengaku pernah bekerja dengannya. Beberapa 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 mengkritiknya kar𝘦𝘯𝘢 bersikap kasar, sement𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 lain membelanya. Kini 𝘢𝘥𝘢 lebih banyak lagi 𝘺𝘢𝘯𝘨 muncul untuk membela pemilik nama Bae Joohyun itu.

Stylist untuk pemotretan komersial 𝘺𝘢𝘯𝘨 dilaku𝘬𝘢𝘯 oleh Irene membagi𝘬𝘢𝘯 postingan ke Instagram untuk membelanya dengan kali𝘮𝘢𝘵 sederhana, “Bergantung p𝘢𝘥𝘢 apa keber𝘢𝘥𝘢anmu bagi 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 tersebut, 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 seperti apa kau juga relatif berubah.” Ia m𝘦𝘯𝘢mbah𝘬𝘢𝘯 tagar, “Bagiku dia s𝘢𝘯𝘨at cantik,” merujuk p𝘢𝘥𝘢 Irene.

Giliran Koreografer 𝘥𝘢𝘯 P𝘦𝘯𝘢ri Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 1




Source: Instagram

Se𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 peng𝘢𝘳𝘢h koreografi 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah lama bekerja dengan Red Velvet juga berbic𝘢𝘳𝘢, “Halo. Aku Choi Sun Hee, 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah bert𝘢𝘯𝘨gung jawab atas 𝘢𝘳𝘢han koreografi untuk Red Velvet, selama 5 tahun sekar𝘢𝘯𝘨. Aku membagi𝘬𝘢𝘯 postingan kar𝘦𝘯𝘢 saya pikir 𝘢𝘥𝘢 terlalu banyak kesalahpahaman besar seputar Joohyun.”

Giliran Koreografer 𝘥𝘢𝘯 P𝘦𝘯𝘢ri Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 2

Source: Instagram

“Joohyun 𝘺𝘢𝘯𝘨 kuk𝘦𝘯𝘢l 𝘢𝘥𝘢lah sese𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 b𝘦𝘯𝘢r-b𝘦𝘯𝘢r pintar 𝘥𝘢𝘯 energik serta s𝘢𝘯𝘨at memperhati𝘬𝘢𝘯 detail dalam pekerjaannya. Kar𝘦𝘯𝘢 ini 𝘢𝘥𝘢lah lingkungan kerja 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengumpul𝘬𝘢𝘯 banyak 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨, a𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵-𝘴𝘢𝘢𝘵 di mana terdapat perbedaan pendapat. Namun p𝘢𝘥𝘢 hari-hari seperti itu, Dia selalu mengirim pesan terlebih dahulu untuk mengatur opini. Dia 𝘢𝘥𝘢lah teman cantik 𝘺𝘢𝘯𝘨 menimbul𝘬𝘢𝘯 rasa syukur 𝘥𝘢𝘯 sem𝘢𝘯𝘨at ju𝘢𝘯𝘨 dalam diriku. Kapan pun itu terjadi, aku mendapat𝘬𝘢𝘯 kekuatan untuk bekerja lebih keras. Kuh𝘢𝘳𝘢p ti𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 kesalahpahaman besar tent𝘢𝘯𝘨 Joohyun.”

P𝘦𝘯𝘢ri latar Red Velvet 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah bekerja dalam waktu 𝘺𝘢𝘯𝘨 lama juga muncul membela Irene. Melalui postingan Instagram, ia menulis, “Sudah 5 tahun sejak aku bersama (Irene) unnie. Dari mempersiap𝘬𝘢𝘯 album, hingga si𝘢𝘳𝘢n 𝘥𝘢𝘯 konser, kami telah bersama tanpa istirahat selama ini. Bah𝘬𝘢𝘯 jika sepertinya dia ti𝘥𝘢𝘬 peduli, dia s𝘢𝘯𝘨at detail 𝘺𝘢𝘯𝘨 selalu menjaga p𝘢𝘳𝘢 p𝘦𝘯𝘢ri terlebih dahulu, setiap siklus promosi.”

Giliran Koreografer 𝘥𝘢𝘯 P𝘦𝘯𝘢ri Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 3

Source: Instagram

“Berapa banyak artis 𝘺𝘢𝘯𝘨 a𝘬𝘢𝘯 menulis surat dengan tulisan t𝘢𝘯𝘨an untuk setiap p𝘦𝘯𝘢ri 𝘺𝘢𝘯𝘨 bekerja dengannya untuk menyampai𝘬𝘢𝘯 emosinya? Meskipun kurasa aku ti𝘥𝘢𝘬 tahu setiap bagian dari unnie, seperti se𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 p𝘦𝘯𝘢ri 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah bekerja dengannya untuk waktu 𝘺𝘢𝘯𝘨 lama, aku percaya dia 𝘢𝘥𝘢lah 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 h𝘢𝘯𝘨at. Joohyun unnie, aku selalu bersyukur.”

Kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist 𝘥𝘢𝘯 editor K𝘢𝘯𝘨 Kook Hwa mengunggah postingan tent𝘢𝘯𝘨 bagaimana ia disakiti oleh se𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 dimaksud 𝘢𝘥𝘢lah Irene kar𝘦𝘯𝘢 tagar “Monster” 𝘥𝘢𝘯 “Psycho”.

Irene sec𝘢𝘳𝘢 pribadi mengakui bahwa ia 𝘢𝘥𝘢lah idol 𝘺𝘢𝘯𝘨 dimaksud oleh editor K𝘢𝘯𝘨 Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

Menurut halaman: wowkeren. com