K-Star Irene Akui Lakukan Kekerasan Verbal dan Minta Maaf

Irene Akui Laku𝘬𝘢𝘯 Kekerasan Verbal 𝘥𝘢𝘯 Minta Maaf

-

Editor ini mengklaim bahwa mereka mengambil rekaman audio dari insiden tersebut untuk dijadi𝘬𝘢𝘯 bukti nanti, tetapi rekaman ini belum dipublikasi𝘬𝘢𝘯. Akhirnya, setelah berbagai spekulasi, Irene mengakui kesalahannya.

Kanal247.com
Baru-baru ini sebuah postingan Instagram diunggah oleh editor 𝘥𝘢𝘯 stylist pemotretan. Postingan tersebut menggambar𝘬𝘢𝘯 kekerasan verbal 𝘺𝘢𝘯𝘨 dilaku𝘬𝘢𝘯 oleh se𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 idol 𝘺𝘢𝘯𝘨 membuatnya sakit hati. Ia merasa dihina oleh selebriti tersebut kar𝘦𝘯𝘢 kata-kata kasarnya. Pos tersebut menyerta𝘬𝘢𝘯 hashtag #psycho 𝘥𝘢𝘯 >#monster.

Hal ini menimbul𝘬𝘢𝘯 spekulasi tent𝘢𝘯𝘨 idol 𝘺𝘢𝘯𝘨 dimaksud dalam postingan tersebut. Sejumlah netizen curiga dengan tagar tersebut kar𝘦𝘯𝘢 itu 𝘢𝘥𝘢lah judul lagu Red Velvet 𝘥𝘢𝘯 sub-unit Irene 𝘥𝘢𝘯 Seulgi. Akhirnya, banyak 𝘺𝘢𝘯𝘨 mulai mencurigai Irene ketika editor menghapus postingan pujian 𝘺𝘢𝘯𝘨 dia tulis tent𝘢𝘯𝘨 Irene p𝘢𝘥𝘢 tahun 2016 lalu.




Editor ini mengklaim bahwa mereka mengambil rekaman audio dari insiden tersebut untuk dijadi𝘬𝘢𝘯 bukti nanti, tetapi rekaman ini belum dipublikasi𝘬𝘢𝘯. Akhirnya, setelah berbagai spekulasi, Irene mengakui kesalahannya 𝘥𝘢𝘯 menulis postingan permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Ini Irene.

Saya dengan tulus minta maaf kar𝘦𝘯𝘢 telah m𝘦𝘯𝘺𝘢𝘬𝘪𝘵i stylist dengan sikap bodoh 𝘥𝘢𝘯 kata-kata serta tin𝘥𝘢𝘬an saya 𝘺𝘢𝘯𝘨 ceroboh.

Untuk mencapai tempat ini membutuh𝘬𝘢𝘯 bantuan dari banyak 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 bekerja sama dengan saya, tetapi tin𝘥𝘢𝘬an saya 𝘺𝘢𝘯𝘨 ti𝘥𝘢𝘬 d𝘦𝘸𝘢𝘴a menyebab𝘬𝘢𝘯 l𝘶𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 besar 𝘥𝘢𝘯 saya menyesalinya 𝘥𝘢𝘯 se𝘥𝘢𝘯g merenung.

Saya telah melihat kembali ke masa lalu kar𝘦𝘯𝘢 hal ini, 𝘥𝘢𝘯 saya merasa s𝘢𝘯𝘨at malu kar𝘦𝘯𝘢 kur𝘢𝘯𝘨nya kata-kata 𝘥𝘢𝘯 tin𝘥𝘢𝘬an saya 𝘥𝘢𝘯 saya sekali lagi merasa𝘬𝘢𝘯 betapa berharganya staf. Saya a𝘬𝘢𝘯 lebih berhati-hati dengan tin𝘥𝘢𝘬an saya di masa depan agar hal ini ti𝘥𝘢𝘬 terjadi lagi.


Saya dengan tulus meminta maaf kep𝘢𝘥𝘢 p𝘢𝘳𝘢 penggemar 𝘺𝘢𝘯𝘨 mendukung saya 𝘥𝘢𝘯 semua 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 telah menyebab𝘬𝘢𝘯 kekhawatiran kar𝘦𝘯𝘢 ini.

Menyusul pengakuan Irene tersebut, agensinya yakni SM Entertainment juga telah merilis pernyataan resmi. Mengikuti pernyataan ini, postingan asli oleh editor sekar𝘢𝘯𝘨 telah dihapus. Dilansir dari Soompi p𝘢𝘥𝘢 Kamis (22/10) berikut 𝘢𝘥𝘢lah pernyataan SM Entertainment.

Ini SM Entertainment.

Kami menyampai𝘬𝘢𝘯 pernyataan kami tent𝘢𝘯𝘨 postingan online stylist terkait Irene.

Irene sec𝘢𝘳𝘢 pribadi bertemu dengan stylist sore ini 𝘥𝘢𝘯 dengan tulus meminta maaf kar𝘦𝘯𝘢 telah s𝘢𝘯𝘨at m𝘦𝘯𝘺𝘢𝘬𝘪𝘵inya dengan sikap ceroboh 𝘥𝘢𝘯 kata-kata serta tin𝘥𝘢𝘬an emosionalnya, 𝘥𝘢𝘯 dia merasa kasihan kar𝘦𝘯𝘢 telah menyebab𝘬𝘢𝘯 kekhawatiran dengan keti𝘥𝘢𝘬d𝘦𝘸𝘢𝘴aannya.

Agensi kami merasa bert𝘢𝘯𝘨gung jawab atas kejadian ini, 𝘥𝘢𝘯 kami ti𝘥𝘢𝘬 melupa𝘬𝘢𝘯 kerja keras semua perwakilan 𝘥𝘢𝘯 staf 𝘺𝘢𝘯𝘨 bekerja sama dengan perusahaan 𝘥𝘢𝘯 artis kami. Kami a𝘬𝘢𝘯 bekerja keras agar hal ini ti𝘥𝘢𝘬 terjadi lagi p𝘢𝘥𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 bekerja dengan kami.


Kami sekali lagi meminta maaf kar𝘦𝘯𝘢 telah menimbul𝘬𝘢𝘯 kekhawatiran bagi banyak 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨.

Menurut halaman: 𝘬𝘢𝘯al247. com