News Pesan Kemal Palevi untuk Fans Ferdian Paleka: Tolong Ingetin...

Pesan Kemal Palevi untuk Fans Ferdian Paleka: Tolong Ingetin Idolanya Biar Tobat

-

Kanan: Kemal Palevi. (Instagram/@ferdian.paleka.official) / Kiri: Ferdian Paleka. (Instagram/@ferdian.paleka.official)

Nama YouTuber Ferdian Paleka bela๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏgan ini menjadi perbinc๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan warganet kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข video prank kontroversialnya.

Dalam video prank tersebut, Ferdian sengaja memasuk๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ sampah ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ batu ke dalam kardus mie instan. Bantuan palsu tersebut kemudian diberi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ke transpuan.

Aksinya itu pun mendapat kriti๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ pedas dari publik, tak terkecuali komika Kemal Palevi. Melalui akun Instagram-nya, Kemal menulis๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ pesan menohok ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ juga dituju๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ untuk p๐˜ข๐˜ณ๐˜ข penggemar Ferdian.

View this post on Instagram

Gue udah sempat bahas tent๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ beginian di @podcastancur ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ judulnya โ€œKonten Yutup Sampahโ€ Ft. @ryowicaksono dari podcast @bkrbrothers . Dan bener prediksi gue, habis hasanjr11, prank ojol ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dulu viral b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet, eh muncul2 lagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ konten model begini. Dan GUE YAKIN, kedepannya masih a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ banyak lagi video2 model begini. K๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa? Kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข netizennya juga udh biasa sama kontroversi. Tinggal bikin video minta maaf, habis itu udah, kembali normal lagi deh. Youtubernya juga tetep aja tuh dapat endorse ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ kerjaan. Or๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ model begini sudah punya tempat tersendiri di hati netizen ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ fansnya. Jadi gak a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ngaruh juga, mau sebe*o apapun kontennya. Tetap a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ dicintai, wong tinggal bikin video klarifikasi ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ minta maaf do๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kok. Kelar urusan. โ€ข Tapi, gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ udah terlalu ngefans sama ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข tobat. Akhir zaman udah dekat. J๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pengen terk๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl do๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, terus bikin yg gob**g2. Dunia itu fana. Akhirat itu selamanya. Mending p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข rajin ib๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขh deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข di video ini. Digerebek warga ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ p๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ช. Kan k๐˜ช๐˜ต๐˜ข gak tau ya, kalau misal๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ (semoga gak kejadian amin), ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข warga ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasian. Jadi tolong b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet diingetin kalau dari kalian ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ masih ngefans sama ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ bisa menjadi pribadi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ lebih baik lagi kedepannya. Aminnn ??????

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

“Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ udah terlalu ngefans sama ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข tobat. Akhir zaman udah dekat. J๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pengen terk๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl do๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, terus bikin yg gob**g. Dunia itu fana,” tulis Kemal p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข captionnya.
Kemal pun mengingat๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ penggemar Ferdian untuk lebih rajin berib๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขh ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ berhenti mengikuti konten-konten ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ bermanfaat.

“Mending p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข rajin ib๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขh deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข di video ini. Digerebek warga ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ p๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ช. Kan k๐˜ช๐˜ต๐˜ข gak tau ya, kalau misal๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ (semoga gak kejadian amin), ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข warga ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh,” lanjut Kemal.
Kemal juga berh๐˜ข๐˜ณ๐˜ขp agar Ferdian bisa belajar dari kesalahan ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ bisa menjadi pribadi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ lebih baik lagi. Dia juga mminta p๐˜ข๐˜ณ๐˜ข penggemar Ferdian terus mengingat๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ idolanya tersebut.

“Jadi tolong b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet diingetin kalau dari kalian ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ masih ngefans sama ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ bisa menjadi pribadi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ lebih baik lagi kedepannya. Aminnn,” tutupnya.

Menurut halaman:indozone. id