Celebs Aaliyah Massaid Ceritakan Perbedaan Bulan Puasa Tahun Ini di...

Aaliyah Massaid Cer๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ Perbedaan Bulan Puasa Tahun Ini di Kapanlagi B๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข Bareng

-

Sabtu (2/5/2020), Kapanlagi B๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข Bareng digelar dengan bint๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ tamu ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ spesial salah satunya ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah Aaliyah Massaid. P๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขmpilan Aaliyah s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จat memberi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ hiburan lewat lagu-lagunya ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dibawa๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ.

Tak sekedar menghibur dengan p๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขmpilannya, Aaliyah juga mencer๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ perbedaan p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข bulan puasa tahun ini. Dirinya meng๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ขp๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa tak bisa lagi untuk berkumpul dengan banyak ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ.

“Aku tahun ini merasa๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ perbedaan puasa ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah, kalo tahun lalu aku bisa ngumpul nareng temen, bareng keluarga, aku bisa b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข bareng di luar, ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ bisa sahur di luar ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ bisa bagi-bagiin ke ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, juga ngabuburitnya bisa jalan-jalan”, cer๐˜ช๐˜ต๐˜ข Aaliyah Massaid dalam Live Performing di Kapanlagi B๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข Bareng, Sabtu (2/5/2020).

“Kalo sekar๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ cuma di rumah terus nggak bisa ngumpul bareng temen-temen, nggak bisa ketemu banyak ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ juga, sedih sih. Kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bulan suci ramadhan ini ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah bulan ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ paling aku tunggu gitu, setiap tahunnya. Kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข untuk kumpul bareng sama ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ lain ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ segala macem”, tambahnya.

1. Aaliyah Bersyukur

Meskipun bulan puasa tahun ini mem๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ berbeda, Aaliyah juga menjalan๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏnya dengan lancar. “Jadi puasa aku sejauh ini alhamdulillah lancar, tapu kerasa beda b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet sih sama bulan puasa tahun lalu tapi alhamdulillah sampai sejauh ini puasa lancar”, kata Aaliyah.

Dibalik itu, Aaliyah juga bersyukur masih banyak ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ memberi ma๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏan untuk b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข puasa ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ juga sahur seperti dengan teman-temannya ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ masak ia pun masih diberi.

“Biasanya aku ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข embak ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ masakin di rumah, tapi ka๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg juga pesen. Tapi alhamdulillahnya banyak b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ngirimin aku ma๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏan selama p๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ช c๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ข ini”, ujar Aaliyah.

“Kayak setiap hari s๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ma๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏan ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ngirimin terus banyak temen-temen masak, dikirimin juga ke aku. Tapi aku ka๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg masak cuma selama bulan puasa ini, belum sih. Paling sekali do๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kemaren belajar masak rawon”, imbuhnya.

2. B๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข Puasa Sederhana

Selain itu, Aaliyah juga mencer๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa dirinya ma๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถpun minum ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข puasa pun juga tak aneh-aneh ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ sederhana.

“Air putih aja. Aku tuh ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ penting b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข air putih dingin, harus dingin b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ kurma. Kan katanya kalo kurma itu sunah rosul. Jadi kalo b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข puasa biasanya aku minum ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ma๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kurma”, ucapnya.

Menurut halaman: kapanlagi. com