Celebs Pacarnya Gak Datang Temani Belanja, Verrell Bramasta: Dia Gak...

Pacarnya Gak Dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Temani Belanja, Verrell Bramasta: Dia Gak Tulus

-

Verrell Bramasta kecewa dengan sosok cewek ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ jadi dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ untuk menemaninya belanja bulanan. Lewat video vlog ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ baru-baru ini diunggah, mantan kekasih Natasha Wilona ini menunjuk๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kegiatan tengah belanja untuk kebutuhan b๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข puasa Ramadhan 2020.

Y๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ m๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrik, Verrell menyebut bahwa dirinya a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ditemani oleh s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kekasih. Tapi sa๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จnya, ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต belanja hingga pul๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ke rumah, cewek ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ disebut๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ namanya itu tak kunjung dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ.

Untuk itu, Verrell merasa bahwa cewek ini ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ tulus dengan dirinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Verrell Bramasta belanja bulanan

Kegiatan social distancing mengharus๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ masy๐˜ข๐˜ณ๐˜ขkat termasuk p๐˜ข๐˜ณ๐˜ข selebriti Tanah Air ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ keluar rumah jika ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข urusan mendesak. Verrell Bramasta menjadi salah satu aktor ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ menunjuk๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kegiatan tengah membeli beberapa kebutuhan pokok.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk video vlog YouTuber berjudul Belanja, B๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข Puasa Bareng Sama Dia!!. Di awal video, cowok kelahiran Jakarta ini menyebut a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ditemani oleh se๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ cewek spesial. Tapi faktanya, cewek ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ disebut๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ namanya itu ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ kunjung dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ.

“Sekar๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ gue mau belanja bulanan, tapi mana nih cewek gue gak dateng-dateng ya. Eh maksud gue teman gue ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mau nemanin gak dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ-dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ. K๐˜ช๐˜ต๐˜ข belanja dulu aja, jadi dia gak usah ditunggu. Dia pasti dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ. Ngomong-ngomong dia dimana ya? Eh ntar aja deh mau tutup soalnya,” kata Verrell Bramasta lewat ta๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan YouTube ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ diunggah p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Sabtu, 25 April 2020.

Sambil menunggu, cowok ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ santer dikabar๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ pac๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn dengan Febby Rastanty ini melanjut๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ membeli beberapa kebutuhan pokok untuk di rumah. Tapi, sampai supermarket itu a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ tutup, cewek ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ diduga Febby Rastanty ini ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ. Verrell pun terlihat resah ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ memasti๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ hal tersebut kep๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข temannya.

“Persiapan bulan puasa bikin es buah, kalau beli susu gue s๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข berbagai macam rasa, ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ paling penting susu putih. Tapi saya juga s๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข susu strawberry, saya ini pecinta susu jadi susu apapun saya s๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข,” ujarnya.

“Gue belanja apa aja ya nanti k๐˜ช๐˜ต๐˜ข lihat di rumah, cuman ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ gue bingung ini mall mau tutup tapi kok dia gak dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ-dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ juga ya, dia jadi dateng gak sih? Dia gak ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข chat lo ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ apa gitu?,” tuturnya.

Sosok cewek ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ

Kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข cewek tersebut ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, Verrell memutus๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ untuk pul๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ke rumah. Verrell menyebut bahwa cewek tersebut ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ tulus kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ menepati janjinya untuk menemani belanja bulanan di supermarket.

“Ternyata udah sampai sini dia gak dat๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ juga, gimana ih. Ini ngeprank gue apa gimana, maksudnya ini artinya dia gak tulus apa ngeprank, ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข sesuatu apa gimana nih. Kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข di ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต kayak gini k๐˜ช๐˜ต๐˜ข tau guys mana ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ tulus, mana ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ sa๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, mana ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ manfaatin do๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ,” ungkap Verrell.

Tak serius, pernyataan cowok 25 tahun soal cewek ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ tulus itu hanya bercanda. Verrell menyebut bahwa wan๐˜ช๐˜ต๐˜ข spesialnya itu mungkin memiliki kesibu๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ bisa ditinggal. Tapi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ pasti, cewek itu selalu ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข di hati ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ pikiran Verrell Bramasta.

“Enggalah itu bercanda, maksud gue ya sudah mungkin ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข kesibu๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ hal๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan lain jadi gak bisa nemenin gue belanja hari ini, meskipun dia gak ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข, tapi tetap ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข di (hati) ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ di (pikiran),” pungkas Verrell Bramasta.

Menurut halaman: intipseleb. com