Celebs Nicholas Saputra Live IG Pertama Kali Jadi Trending Topik...

Nicholas Saputra Live IG Pertama Kali Jadi Trending Topik Twitter

-

Nicholas Saputra kembali mengheboh๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ jagat maya kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pertama kali live di Instagram p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Senin, 27 April 2020. Sebelumnya, pemeran R๐˜ข๐˜ฏ๐˜จga di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga terdaftar dalam Trending Topik kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pertama kali mengunggah foto selfie p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข pemilu 2019 lalu.

Kali ini Nicholas melaku๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ si๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung Instagram dengan produser Mira Lesmana. Berbagai cer๐˜ช๐˜ต๐˜ข pun dibahas oleh keduanya, salah satunya alasan k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa Nicholas jar๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mengunggah foto pribadi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nicholas Saputra trending topik

Sumber: Twitter/@d๐˜ข๐˜ณ๐˜ขmjuii

Nicholas Saputra kembali menggeger๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ jagat maya kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pertama kali melaku๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ si๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung di Instagram. Lewat akun Instagram @milesfilms, aktor 36 tahun itu mencer๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ banyak hal dengan Mira Lesmana.

Y๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ bikin heboh, Nicholas muncul dengan m๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขmpil๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ p๐˜ข๐˜ณ๐˜ขs tampannya sambil menggendong anjing pelih๐˜ข๐˜ณ๐˜ขan. Tentu, kemunculan Nicholas itu membuat p๐˜ข๐˜ณ๐˜ข penggemar khususnya kaum hawa sen๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ bu๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ main. Hingga nama Nicholas Saputra masuk dalam Trending Topic Twitter p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Senin, 27 April 2020.

Alasan Nicholas Saputra tak unggah foto pribadi

Sumber: Twitter/@fourtyfiveradio
Seperti diketahui, Nicholas ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ pernah mengunggah foto selfie ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ swafoto pribadi dalam akun Instagram-nya. Sempat mengheboh๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ publik kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข bagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ foto selfie sambil menunjuk๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ jari bertinta ungu sebagai tanda ikut serta dalam pemilihan umum, Nicholas memilih untuk hapus foto tersebut p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข keeso๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ harinya.

Kini, lewat si๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung dengan Mira Lesmana, aktor kelahiran Jakarta itu menyebut kalau Instagram ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah platform khusus untuk membagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ foto aesthetic selama travelling.

โ€œInstagram itu seperti ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ k๐˜ช๐˜ต๐˜ข tahu berdua bahwa awalnya itu ini ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah platform untuk masukin hasil fotografi k๐˜ช๐˜ต๐˜ข selama travel, selama jalan-jalan. Itu em๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Instagram ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ gue k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl dari awal tahun 2011 ya, dulu ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ngelike 100 aja sudah sen๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet. Terus jadi popular, jadi mem๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ begitu aja mem๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ itu platform ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ gue tahu ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ em๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ menurut gue cocoknya untuk itu,โ€ kata Nicholas Saputra lewat si๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung Instagram @milesfilms ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dibagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Senin, 27 April 2020.

Lebih lanjut, Nicholas merasa bahwa memilih foto selfie ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ swafoto ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ pantas untuk dibagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kep๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข khalayak ramai ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขlah kegiatan ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ aneh. Sehingga, Nicholas menerus๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ niatnya untuk mengguna๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ Instagram sebagai media ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mampu menyalur๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bakatnya dalam bi๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg fotografi.

โ€œTerus ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kedua gue s๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข agak aneh sih mba. Kemarin aja waktu pemilu, aneh aja sih untuk milih pilih foto sendiri ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ paling bagus ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mana, maksudnya sebuah kegiatan ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ perlu buat milih foto ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ bagus ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ mana itu buat gue sesuatu ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ aneh lah. Jadi bablasin aja em๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ini hasil fotografi,โ€ tuturnya.

Belum PeDe pameran fotografi

Sumber foto: Instagram/@nicholassaputra
Seb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrnya, pemeran Gie ini telah memiliki hobi di bi๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg fotografi sebelum a๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏya platfom Instagram. Namun, kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ percaya diri membagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ hasil fotonya dalam bentuk buku ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถpun pameran, akhirnya Nicholas mengunggah koleksi hasil fotografinya ke Instagram.

โ€œSebelum ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Instagram gue foto banyak b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet tapi masih pakai kamera lengkap, masuk ke hardisk nih, dulu travelnya udah lebih banyak dibandingin masa Instagram ini. Jadi waktu itu sa๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ aja seb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrnya k๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขpa cuman ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข di hardisk, mau di-ekspost gak pede gitu dijadiin buku ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ pameran,โ€ pungkas Nicholas Saputra.

Menurut halaman: intipseleb. com