Celebs Amanda Manopo Senang Bisa Foto Seksi Usai Putus dari...

Amanda Manopo Sen๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Bisa Foto Seksi Usai Putus dari Christ Laurent

-

Amanda Manopo t๐˜ข๐˜ฏ๐˜จgapi soal foto seksi di Instagram ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ sering dibagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ akhir-akhir ini. Seperti diketahui, usai putus dari mantan kekasihnya, Christ Laurent, cewek 20 tahun itu kerap mengunggah foto dengan pakaian terb๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข.

Hal ini kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข Manda ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ terikat h๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ kasih dengan siapapun, sehingga dirinya bebas membagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ foto ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ membuatnya bahagia. Tak banyak ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ tahu kalau Manda juga pernah mengalami penurunan berat ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ drastis kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข banyak pikiran.

Seperti apa cer๐˜ช๐˜ต๐˜ข Amanda Manopo soal mantan ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ pengalaman turun berat ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ? Simak ulasan berikut.

Amanda Manopo turun berat ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ

Amanda Manopo membagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ pengalaman soal kegiatannya sebagai pemain film. Hadir dalam ac๐˜ข๐˜ณ๐˜ข Rumpi No Secret, cewek ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ akrab disapa Manda ini pernah mendapat proyek film di Malaysia bersama artis papan atas Asia lainnya.

Dig๐˜ข๐˜ณ๐˜ขp oleh sutr๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขra ternama, Manda merasa stress ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ banyak pikiran. Selain itu, Manda juga menjelas๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ bahwa perannya dalam film action tersebut s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จat berat ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ berbeda dengan k๐˜ข๐˜ณ๐˜ขkter aslinya dalam kehidupan nyata. Sehingga, berat Manda harus turun 10 kilogram.

โ€œMenurut aku s๐˜ข๐˜ฏ๐˜จat berat, mentalnya agak sedikit terg๐˜ข๐˜ฏ๐˜จgu kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข aku ketemu sama artis luar, ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ Singapura, Malaysia, Filiphina ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ artis besar di sananya, ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ aku dialognya pakai bahasa Inggris. Disutr๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขrain sama sutr๐˜ข๐˜ฅ๐˜ขra terk๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขl ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ itu action. Capek, pikiran, aku perannya penting, beda b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จet sama k๐˜ข๐˜ณ๐˜ขkter akunya,” kata Amanda Manopo lewat ta๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan YouTube Rumpi No Secret ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ diunggah p๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข Sabtu, 25 April 2020.

Bic๐˜ข๐˜ณ๐˜ข soal berat ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ, Feni Rose sebagai pembawa ac๐˜ข๐˜ณ๐˜ข membahas mantan kekasih Manda, Christ Laurent. Pasalnya, ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต menyan๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg status sebagai kekasih Christ, pemeran Mermaid In Love ini sempat diminta menurun๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ berat ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ.

โ€œB๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขr gak sih kamu pernah diminta ngurusin ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ sama mantan?,โ€ tanya Feni Rose.

โ€œPaling kalau komentar ba๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ sih โ€˜kamu udah gendutan, kurusin gihโ€™,โ€ kata Manda ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต menjadi kekasih Christ.

Melihat ta๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan ul๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dirinya, Manda memb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขr๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ hal tersebut. Kata Manda, se๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ artis ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ tampil di televisi ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ terlihat seperti aslinya. Justru mereka ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ punya pipi tembem a๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ semakin terlihat lebih tembem di layar kaca.

โ€œKar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข kalau misal๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ di TV itu k๐˜ช๐˜ต๐˜ข tembem makin tembem ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข pengaruh kamera ya. Dan ka๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg-ka๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏg k๐˜ช๐˜ต๐˜ข tinggi tapi di kamera kayak bantet, jadi kalau misal๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ lihat l๐˜ข๐˜ฏ๐˜จsung sama TV โ€˜kok aslinya tinggi b๐˜ข๐˜ฏ๐˜จetโ€™,โ€ tuturnya.

Amanda Manopo sering pakai baju seksi di Instagram

Lebih lanjut, Feni pun menyata๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ kalau kini Amanda Manopo memiliki transformasi ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ berbeda. Apalagi di Instagram pribadi Manda sering membagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ foto dengan pakaian terb๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข.

Men๐˜ข๐˜ฏ๐˜จgapi hal tersebut, mantan kekasih Esa Sigit itu menyebut bahwa foto ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ dibagi๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ merupa๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ proses pend๐˜ฆ๐˜ธ๐˜ข๐˜ดaan. Kata Manda, seb๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขrnya dia mem๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ sering meng๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ pakaian seperti itu.

Hanya saja, Manda baru akhir-akhir ini berani memposting di Instagram kar๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข ti๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ memiliki se๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ kekasih. Pasalnya, ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต berpac๐˜ข๐˜ณ๐˜ขn dengan Christ, Manda merasa harus meminta izin agar keduanya merasa nyaman.

โ€œPasti ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข proses pend๐˜ฆ๐˜ธ๐˜ข๐˜ดaan ya. Waktu itu punya h๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ, maksudnya punya pacar, pasti apa ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ aku posting izin dulu โ€˜aku boleh posting gak?โ€™ ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ apa supaya k๐˜ช๐˜ต๐˜ข sama-sama ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ขk, j๐˜ข๐˜ฏ๐˜จan sampai aku kayak bikin dia resah. Setelah putus, apapun ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ bisa aku posting, apapun ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ menurut aku happy, engga papa. Dari keluarga gak papa kok,โ€ pungkas Amanda Manopo.

Menurut halaman: intipseleb. com