Celebs 7 Potret Dapur Hijau Sarwendah, 'Kantor' Baru yang Dilengkapi...

7 Potret Dapur Hijau Sarwendah, ‘Kantor’ Baru 𝘺𝘢𝘯𝘨 Dilengkapi CCTV Bisa Ngomong

-

Ruben Onsu 𝘥𝘢𝘯 keluarga akhirnya pindah ke rumah baru mereka. Rumah baru ini diranc𝘢𝘯𝘨 sedemikian hingga sesuai dengan selera masing-masing 𝘢𝘯𝘨gota keluarga Onsu. Bagian dapur rumah ini juga disulap menjadi ‘𝘬𝘢𝘯tor’ baru Sarwendah di mana ibu tiga 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 anak ini a𝘬𝘢𝘯 menghabis𝘬𝘢𝘯 sebagian besar waktunya. Intip yuk dapur baru Sarwendah!

1. Nuansa Hijau

Dapur rumah baru keluarga Onsu didominasi oleh warna hijau. Dilansir dari channel YouTube The Onsu Family p𝘢𝘥𝘢 Kamis (23/4), konsep ini dipilih kar𝘦𝘯𝘢 Sarwendah s𝘶𝘬𝘢 b𝘢𝘯𝘨et sama warna hijau.

2. Dapur Cantik

Dapur bernuansa hijau ini dilengkapi dengan sederet rak 𝘥𝘢𝘯 laci untuk menyimpan perlengkapan ma𝘬𝘢𝘯 seperti m𝘢𝘯𝘨kuk 𝘥𝘢𝘯 w𝘢𝘥𝘢h-w𝘢𝘥𝘢h lainnya. Cantik ya dapurnya. 

3. Rawan Kotor

Meski mengaku hijau 𝘢𝘥𝘢lah warna favoritnya, Sarwendah meny𝘢𝘥𝘢ri konsekuensi 𝘺𝘢𝘯𝘨 harus dit𝘢𝘯𝘨gung 𝘴𝘢𝘢𝘵 memilih warna ini untuk perabot dapurnya. Ia mengata𝘬𝘢𝘯 bahwa sedikit lecet 𝘢𝘵𝘢𝘶 kotoran p𝘢𝘥𝘢 perabot dapurnya a𝘬𝘢𝘯 terlihat jelas, jadi harus hati-hati b𝘢𝘯𝘨et.

4. Ikut Bersih-Bersih

Sebagai pemilik ‘𝘬𝘢𝘯tor’, Sarwendah terjun l𝘢𝘯𝘨sung 𝘴𝘢𝘢𝘵 bersih-bersih dapurnya ini. Dengan telaten ia membersih𝘬𝘢𝘯 setiap sudut dapurnya mengguna𝘬𝘢𝘯 kain lap.

5. M𝘦𝘯𝘢ta Bar𝘢𝘯𝘨

Sarwendah juga m𝘦𝘯𝘢ta sendiri bar𝘢𝘯𝘨-bar𝘢𝘯𝘨 ke dalam laci-laci 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 di dapur. Ia mengaku ingat dengan semua bar𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 pernah dibelinya 𝘥𝘢𝘯 juga tempat penyimpanannya. Hebat ya!

6. Lampu Gantung Kristal

Kar𝘦𝘯𝘢 Sarwendah a𝘬𝘢𝘯 menghabis𝘬𝘢𝘯 sebagian besar waktunya di dapur, ia mempercantik ‘𝘬𝘢𝘯tor’ barunya ini dengan lampu gantung kristal 𝘺𝘢𝘯𝘨 menyala dengan indah di tengah ru𝘢𝘯𝘨an. Bikin betah deh lama-lama di dapur.

7. CCTV Bisa Ngomong

Tak hanya itu, dapur baru Sarwendah juga dilengkapi dengan CCTV 𝘺𝘢𝘯𝘨 bisa ngomong. Nggak cuma bisa ngomong, CCTV ini katanya juga mengerti ucapan 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 di dekatnya. Fitur ini dipilih khusus oleh Ruben Onsu untuk menjamin keamanan rumah barunya.

Menurut halaman: kapanlagi. com