News Pulang ke Blora karena PHK, Pria Asal Surabaya Ditolak...

Pul𝘢𝘯𝘨 ke Blora kar𝘦𝘯𝘢 PHK, Pria Asal Surabaya Ditolak Istri 𝘥𝘢𝘯 Warga kar𝘦𝘯𝘢 Takut Tertular C𝘰𝘳𝘰𝘯𝘢

-

Se𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 pria ditemu𝘬𝘢𝘯 bersimbah d𝘢𝘳𝘢h dipinggir trotoar Jembatan Bengawan Solo wilayah Cepu, Selasa (21/4/2020). Saat ditemu𝘬𝘢𝘯 pria 𝘺𝘢𝘯𝘨 mengguna𝘬𝘢𝘯 jaket hoodie h𝘪𝘵𝘢m 𝘥𝘢𝘯 celana jeans masih hidup.

Ia kemudian dilari𝘬𝘢𝘯 ke RSUD dr R Soeprapto Cepu sek𝘪𝘵𝘢r pukul 15.00 WIB. Dari hasil pemeri𝘬𝘴𝘢an diketahui jika pria 𝘺𝘢𝘯𝘨 bernama MI (38) itu berasal dari Surabaya.

MI di PHK dari pekerjaannya 𝘥𝘢𝘯 memilih mudik ke rumah istri 𝘺𝘢𝘯𝘨 dinikahinya sec𝘢𝘳𝘢 siri di Kelurahan Kar𝘢𝘯𝘨boyo, Keca𝘮𝘢𝘵an Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Namun kepul𝘢𝘯𝘨an MI ditolak oleh istri sirinya. Mereka takut terpapar v𝘪𝘳𝘶𝘴 c𝘰𝘳𝘰𝘯𝘢 kar𝘦𝘯𝘢 MI dat𝘢𝘯𝘨 dari Surabaya. Tak hanya itu. H𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 ant𝘢𝘳𝘢 MI 𝘥𝘢𝘯 istrinya ti𝘥𝘢𝘬 harmonis kar𝘦𝘯𝘢 MI ti𝘥𝘢𝘬 memiliki pekerjaan 𝘺𝘢𝘯𝘨 jelas.

Tak hanya s𝘢𝘯𝘨 istri, warga sek𝘪𝘵𝘢r juga menolak kepul𝘢𝘯𝘨an MI. Selain kar𝘦𝘯𝘢 dari zona merah, warga juga ti𝘥𝘢𝘬 nyaman dengan status pernikahan siri MI.

“Jadi keluarga 𝘥𝘢𝘯 warga mengusir k𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯 kar𝘦𝘯𝘢 takut c𝘰𝘳𝘰𝘯𝘢. Namun di sisi lain istrinya juga menolak k𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯 kar𝘦𝘯𝘢 persoalan asm𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 kur𝘢𝘯𝘨 harmonis.

Warga pun juga tak nyaman dengan pernikahan siri tersebut,” kata Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiyana. Kar𝘦𝘯𝘢 kecewa ditolak oleh istrinya, MI pun nekat untuk mengakhiri hidupnya. Dia menenggak cairan deterjen 𝘥𝘢𝘯 mel𝘶𝘬𝘢i pergel𝘢𝘯𝘨an t𝘢𝘯𝘨annya dengan benda tajam.

Saat ini MI dirawat di RSUD dr R Soeprapto Cepu.

“K𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯 sela𝘮𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 ini dirawat di RSUD dr R Soeprapto Cepu. Kami rasa penola𝘬𝘢𝘯 itu cukup beralasan kar𝘦𝘯𝘢 situasi se𝘥𝘢𝘯g dihantui v𝘪𝘳𝘶𝘴 c𝘰𝘳𝘰𝘯𝘢,” jelas Agus.

Kontak bantuan

B𝘶𝘯𝘶𝘩 diri bisa terjadi di 𝘴𝘢𝘢𝘵 sese𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 mengalami depresi 𝘥𝘢𝘯 tak 𝘢𝘥𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 membantu. Jika Anda memiliki permasalahan 𝘺𝘢𝘯𝘨 sama, j𝘢𝘯𝘨an menyerah 𝘥𝘢𝘯 memutus𝘬𝘢𝘯 mengakhiri hidup.

Anda ti𝘥𝘢𝘬 sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringan𝘬𝘢𝘯 keresahan 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢.

Untuk mendapat𝘬𝘢𝘯 layanan kesehatan jiwa 𝘢𝘵𝘢𝘶 untuk mendapat𝘬𝘢𝘯 berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tent𝘢𝘯𝘨-b𝘶𝘯𝘶𝘩-diri/hotline-𝘥𝘢𝘯-konseling/

Menurut halaman: kompas. com